Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Agustus 2012

Sahabat yang berkhianat

Kucing dan bebek baru saja menjalin persahabatan. Pada suatu hari, Kucing mengajak Bebek jalan - jalan ke hutan. Bebek sangat senang. Setbanya di hutan, Kucing merasa sangat lapar. Tiba-tiba timbul niat jahat di hatinya...  

   Diam-diam, Kucing berniat menerkam  Bebek. Ia memandangi Bebek lekat-lekat. Bebek menjadi heran.     " Cing,, mengapa kamu memandangiku begitu ?? " " Aku lapar !! Dagingmu pasti enak ! Aku akan menerkammu,, miaaaaooooo.... " Kucing mengacung-acungkan cakarya yang tajam.  Bebek sangat ketakutan. Ia tidak mengira Kucing akan berubah menjadi jahat seperti itu. Bebek pun berlari sekencang-kencangnya sambil berteriak minta tolong... Kucing segera mengejarnya.

   Tiba-tiba muncullah Anjing. " Hei,, Kucing !! Kamu kan sudah bersahabat dengan bebek ! Kenapa kamu tega ingin menerkamnya ?? "  bentak Anjing. " Jangan ikut campur urusanku ! Minggir !! " Kucing balas membentak dengan marah. Anjing merasa tersinggung. Akhirnya mereka berdua berkelahi cakar - mencakar. Bebek terus berlari meninggalkan tempat itu.

   Akibat perkelahian itu, tubuh kucing penuh luka. Kucing ingin membalas dendam kepada Bebek. Ia lalu membuat rencana untuk menerkam Bebek di seberang sungai. Maka, ia mendatangi Bebek dan berpura-pura meminta maaf.

   Bebek memaafkan Kucing. Ia setuju, ketika Kucing mengajaknya jalan-jalan lagi...  " Tapi, aku ingin mengajak mengajak Tikus yaaa !! " pinta Bebek ..  Kucing girang.  " Wah,, asyik !!  Aku bisa melahap daging Bebek dan Tikus .  Hehehee.. !!  = ) "

   Pada hari yang ditentukan, Kucing, Bebek, dan Tikus berangkat ke seberang sungai. Mereka naik perahu keil menyebrangi sungai itu...  Sebelum naik perahu, Bebek berbisik kepada Tikus, " Kus,, andai kita dalam bahaya di tengah sungai,, kamu lubangi saja perahu ini ya.. !! "   " Beres, Bek.. "  jawab Tikus..

   Ternyata... ???   Apakah yang terjadii ????

 Ternyata ,, dugaan Bebek betul. Begitu perahu tiba di tengah sungai,  Kucing mulai mengancam Bebek..  " Miaaaooo...   hahahaa..  =D !! Inilah tempat yang tepat untuk menerkammu, Bek !!  Kali ini Anjing tak akan bisa menolongmu  !! "   "  Mengapa kamu jadi jahat kepadaku, Cing ??? " tanya Bebek ketakutan..  " Aku baru tahu dari temanku kalau dagingmu ternyata enak !! Heheeehe.. =) " 

   Suasana di atas perahu menjadi tegang.. Akan tetapi,, tiba-tiba perahu itu penuh dengan air. Ternyata Tikus sudah mulai melubangi dasar perahu. Kucing sangat ketakutan melihat air yang mulai masuk ke dalam perahu itu. Bebek segera melompat ke air sambil menggendong Tikus di punggungnya,,  " Selamat tinggal sahabat yang berkhianat !! O.o" teriak Bebek sambil berenang menjauh dari perahu..  Perlahan-lahan perahu itu pun tenggelam. Kucing yang jahat itu pun tenggelam.. 



~ SELESAI ~

Tidak ada komentar:

Pengikut :

Voting yukss ;))