Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 Agustus 2012

Broken Heart

Titian itu nama panggilanku. Nama lengkapku sih Gracia titian cahyani. Sebenarnya nama panggilanku banyak boleh titin, titian, aci, grace ah..terserah kalian mau panggil apa pokoknya jangan cahya soalnya kalau kamu kerumahku cari aku dengan nama cahya yang nemui ya masku karena semua saudaraku pasti belakangnya cahyani hehehe...:D maklum.

Aku tinggal tidak dalam keluarga lengkap, mewah dan serba ada. Aku tinggal di Washington ( Wonosobo, Banyuwangi dekat rumah toton ) . Aku terpaksa transmigrasi dari Jakarta karena aku harus ikut kakaku dan adikku. Aku pindahan dari Jakarta ke Wonosobo sekarang ke Banyuwangi di dekat rumah temanku Toton si cowok keren, berkharisma dan jago sepak bola.
Di sini aku berteman dengan Toton dan Menik. Kita bersahabat sudah lama 3 tahun. Dan sejak 1 tahun lamanya aku juga memendam rasa luar biasa. Siapa lagi kalau bukan sama Toton, dia tidak tahu semua ini yang tau cuma Menik.
“ Nik,...kamu diem looo jangn combe . Ah gk jadi ezt.. “ kata Tititan
“ ha...gj bilang belum udah gk jadi iiihhh kamu hwhwhwh. K’biasaan beud “ kata Menik
“ hem.. begene aku itu sebenere iku ngene lo aku iku saiki lagi tresno neng arek haha.. biasa kamu pasti tau kan maksudku “
“ halah...mulai medokk kowe, emang sapa-sapa ? “ kata Menik dengan jutek
“ Kasih tau gak ya ??? hehehehe emmm gamna ya ? “ dengan menatap2 kedua telunjuk Titian
“ halah...ora ilok ngunu ku dusoooo koe... mlebu neroko koe !! haha “ dengan candaan Menik
“ yaya... emmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm sama tu itu Toton ?? ^_- husssssssssttttttt diem awas kau bilang tak jitak kau nanti hhihi :D
“ soo....apa gue harus bilangg WoOOOoooOOoooOOwwwwwWWWWW gtuhh. woOoow Woow Woow !!! tapi biasa coklat-coklat ?? kata Menik dengan rayu-rayu
“ hemm...biasah !!! yaya “ kata Titian dengan tak ikhlas

Setelah gak lama Toton datang menghampiri mereka dengan maksuud ingin mengajak mereka jalan-jalan nanti hari Sabtu untuk Malming
“ heyyyyyy... “ ujar toton
“ waduuuu...kamu baru datang apa udah lama ton ???????????????? “ kata Titian
“ barusan mang napa ??? , ehhhh kamu kamu mau gak ? “ kata toton
“ oh ya dah syukur. Apa ?? “
“ ayo kita malmingan yuk besok boring plend lburan gnih. Mau yah nik tin ??”
“ okeh2 stuju jam 7 ya.. sekalian mau beli coklat “
Malam minggu sudah datang, merekapun bergegas untuk refreshing. Namun dibalik itu Titian dan Menik punya rencana tersendiri untuk nanti. Titian berencana menembak toton, meskipun dia yakin 80% saja dia tetap antusias dengan rencananya. Meskipun titian beda dari tipe Toton yang cantik, gauul, smart dan tentu humoriz. Titian Cuma 25% dri tipe Toton yah itulah Cuma smart aja. Tapi apa salah untuk mencoba tapi dia juga akan menerima risikonya nanti.

Tepat jam 7 mereka berangkat. 12 menit mereka sudah sampai di Alun-alun Kota Banyuwangi namun Titianyah gitu deh dag dig dug hatinya karena kayaknya saat itu hari Galau / kemerdekaannya yahh
“ Nik, gimana nih bantui lo yah.. gak ada coklat klau gk ada tembak !! “ bisik Titian ke Menik
“ haduuhh..io2 ojo kuwwatir Tin, rebes-rebes hehehe iya-iya tapi jangan salain aku law dditolak loo siap-siap Broken heart heheheh galauuu hahah , cabuttt yuk “ kata Menik
“ ahhhhh..jangan gitu donk nanti law aku jadian aku kasih coklat ma PJ deh... duuuhh q takut nii , ahh Pasrah ae wezt “ kata Titian

Saat mereka duduk di dekat Beringin besarr yang serem , saat itu Titian mulai beraksi tingkahnya yang dari dulu ia tahan dan lega untuk dia ungkapkan. Dan saat itu dia juga masih sempet-sempet untuk bakatnya yah itulah GOMBAL dia memang ahli dalam gombal-gombal biasa untuk merayu hati yang cowok ia sukai. Tapi kali itu gagal karena mungkin Toton lagi gak mood kali ya.
“ eh...Ton kok diAlun-alun rame yah. Wahhh populasi rayap nih hehehe :D ?” kata Titian
“ yayalah secara Malming gitu Tinn ya kalau senin paling” juga secuil orang itu aja untung kalau secuil law 1 gmna. Kuburan itu hwhwhwhw aneh” wae koe “ kata Toton agak judes
“ ihhhh..gak usah serius juga kaleeeeee...iuhhh, Ton kita temenan udah 3 tahun kan dan itu gak lama kan pasti selama ini kita juga mennyimpan rasa i’ll feel atw aplah.” kata Titian
“ iya ya sahabat sejati ya kita semua .. tumben bicara gini dalam rangka apa nih “ tanya Toton
“ kamu jangan marah ya plissss “ mohon Titin
“ mmmmm apa ??? penasaran jadinya nih ?? “ kata Toton
“ sebenarnya itu emmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm sebeneernya emm itu sebenarnya aku emmmm giamana yah plis jangan marah loo ya sebenere itu emmm ICH DICH LIEBEN. Awwwwwww jangan marah !! “ malu Titian
“ haaaa... apa itu ??/” tanya Toton
“ aduuhhh itu bahasa perancis Ton artinya itu Titian cinta kamuuu hehehehey “ saut Menik
“ aduuuuuuwwwwwwwwwww......iiiiiiiihhh malu aku jadiya taooo !!!” kata Titian
“ haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....apa kamu bilang kita sahabat Tin kenapa jadi begini wiihhh sumpah aku gak nyangka tapi sebelumnya maaf aku gak bisa Tin aku sudah punya inceran lain dan besok aku akan tembak temenku dan aku cinta mati ma dia aku gak akan donk berpindah hati ke oraang lain. Plis kamu janga marah kita sahabat dan mungkin kita semua ditakdirin tidak bisa lebih dari sahabat mungki kakak adik aku bisa Tin tapi kalau pacar aaf deh aku gak bisa kali ini “ kata tegas Toton
“ hmm...kamuu kamu udah ngecewain aku Ton kamu gak ngehargaiin aku bbanget sih aku nyimpan rasa ini selama 1 tahun Ton bayangin dong 1 tahun itu lama To bagi perasaan kamu tolong hargai aku setia Cuma suka kamuu namun ini sia-sia memang aku bukan yang terbaikkk...” kata Titian. Dan titian langsung kaburr dan lari sekecang-kencangnya untuk pulang karena dia kecewa
“ Titin,,...kamu mau kemana Titinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..????? “ teriak Toton
“ udahlah beri waktu ia biarlah nanti dia juga happy kembali “ kata Menik

Penolakan cinta itu membuat Titian jadi galau dia tidak kelar dari kamar selama 1 minggu dia ters memfikirkan Toton. Dia patah hati sekali dia selalu menangis merenung akan apa kekurangannya karena kenapa dia sampai menolaknya padahal ia ingin sekali kalu Toton adalah jodoh abadi hidupnya
“ tok tok tok...”
“ Titin kamu kenapa kamu gak boleh begini . kamu jadi gak sik kamu beda Tin mana Titian yang kukenal dulu yang selalu ceria, masak hanya gara-gara ini kamu seperti ini sih.” Kata Menik
“ apa katamu masalah gini hanya Hanya kamu memang belum ngerasain Nik. Kamu seharusnya ngertiin aku Nik ( sambil menangis ) “ kata Titian
“ udahlah BROKEN HEART only problem. You must always happy Tin. “ kata Menik
“ ahhhh...Menik aku galau aku Broken heart ya ampun kenapa au gini ak gk bleg gni Semangat !!!!!!!!!!!:)))) kata Titian

Tidak ada komentar:

Pengikut :

Voting yukss ;))