Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 Agustus 2012

Best Friend

Suatu hari, ketika saya masih menjadi mahasiswa di sekolah tinggi, saya melihat seorang anak dari kelas saya berjalan pulang dari sekolah. Namanya adalah Kyle.Sepertinya ia membawa semua buku-bukunya. Saya berpikir sendiri, “Mengapa ada orang yang membawa pulang semua buku-bukunya pada hari Jumat Dia benar-benar harus menjadi kutu buku.” Aku telah cukup akhir pekan terencana (pihak dan permainan sepak bola dengan teman saya besok sore), jadi Aku mengangkat bahu dan melanjutkan.
Saat aku sedang berjalan, saya melihat sekelompok anak yang berjalan ke arahnya. Mereka berlari ke arahnya, mengetuk semua buku keluar dari lengan dan tersandung begitu ia mendarat di tanah. Kacamatanya melayang, dan aku melihat mereka mendarat di rumput sekitar tiga meter dari dia. Dia melihat ke atas dan saya melihat kesedihan yang mengerikan di matanya. Hati saya pergi kepadanya.Jadi, saya berlari ke arahnya dan ketika ia merangkak berkeliling mencari kacamatanya, dan aku melihat air mata di matanya.
Saat aku menyerahkan kacamatanya, aku berkata, “Orang-orang ini tersentak Mereka benar-benar harus hidup..” Dia menatapku dan berkata, “Hei terima kasih!”Ada senyum lebar di wajahnya. Itu adalah salah satu dari mereka tersenyum yang menunjukkan rasa terima kasih nyata. Aku membantunya mengambil buku-bukunya, dan bertanya di mana dia tinggal. Ternyata, dia tinggal dekat saya, jadi saya bertanya mengapa saya belum pernah melihat dia sebelumnya. Ia mengatakan ia telah pergi ke sekolah swasta sebelum sekarang. Saya tidak pernah bergaul dengan anak sekolah swasta sebelumnya. Kami berbicara sepanjang jalan rumah, dan aku membawa buku-bukunya. Dia ternyata anak pretty cool. Aku bertanya apakah ia ingin bermain sepakbola pada hari Sabtu dengan saya dan teman saya.Dia menjawab ya. Kami menutup akhir pekan dan semakin saya mengenal Kyle, semakin saya menyukainya. Dan teman-teman saya mengira sama dia.
Senin pagi datang, dan ada Kyle dengan setumpuk buku lagi. Aku berhenti dan berkata, “Sialan anak, Anda gonna benar-benar membangun beberapa otot serius dengan tumpukan buku setiap hari!” Dia hanya tertawa dan menyerahkan setengah buku. Selama empat tahun berikutnya, Kyle dan saya menjadi teman terbaik. Ketika kami senior, kita mulai berpikir tentang kuliah. Kyle memutuskan Georgetown, dan saya akan Duke. Saya tahu bahwa kami akan selalu menjadi teman, bahwa mil tidak akan pernah menjadi masalah. Dia akan menjadi dokter, dan aku akan untuk bisnis dengan beasiswa sepakbola. Kyle mengucapkan pidato perpisahan kelas kami. Aku menggodanya sepanjang waktu tentang menjadi nerd. Dia harus mempersiapkan pidato untuk kelulusan. Aku sangat senang itu tidak saya harus bangun di sana dan berbicara.
Hari wisuda, aku melihat Kyle. Dia tampak hebat. Dia adalah salah satu dari orang-orang yang benar-benar menemukan dirinya selama sekolah tinggi. Dia diisi dan benar-benar tampak baik dalam gelas. Dia memiliki lebih dari tanggal saya dan semua gadis mencintainya! Wah, kadang-kadang aku cemburu. Hari ini adalah salah satu hari. Aku bisa melihat bahwa ia gugup pidatonya. Jadi, saya memukul punggungnya dan berkata, “Hei, orang besar, Anda akan menjadi besar!” Dia menatapku dengan salah satu terlihat (yang benar-benar berterima kasih) dan tersenyum. ”Terima kasih,” katanya. Saat ia mulai pidatonya, ia berdeham, dan mulai.
“Wisuda adalah saat untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang membantu Anda membuatnya melalui tahun-tahun sulit orangtua Anda, guru Anda, saudara Anda, mungkin pelatih … tapi kebanyakan teman.. Saya di sini untuk memberitahu kalian semua bahwa menjadi seorang teman dengan seseorang adalah hadiah terbaik yang dapat memberi mereka saya akan menceritakan sebuah kisah.. “ Aku hanya melihat teman saya dengan rasa tak percaya saat ia menceritakan kisah hari pertama kami bertemu. Dia telah merencanakan bunuh diri selama akhir pekan. Dia berbicara tentang bagaimana dia telah membersihkan lokernya sehingga Ibu itu tidak perlu melakukannya nanti dan membawa pulang barang-barangnya. Dia tampak keras saya dan memberi saya senyum kecil.”Untungnya, saya diselamatkan teman saya menyelamatkan saya dari melakukan tak terkatakan..”
Aku mendengar napas dalam melalui kerumunan karena hal ini anak, tampan populer memberitahu kami tentang saat nya paling lemah. Aku melihat Ibu dan ayahnya menatapku dan tersenyum senyum bersyukur sama. Tidak sampai saat itu saya menyadari kedalaman itu. Jangan pernah meremehkan kekuatan dari tindakan Anda.
Dengan satu gerakan kecil anda dapat mengubah hidup seseorang.
“Teman adalah malaikat yang mengangkat kita ke atas kaki kita ketika sayap kita memiliki kesulitan mengingat bagaimana terbang.”
–end—

Tidak ada komentar:

Pengikut :

Voting yukss ;))