Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Agustus 2012

Kehilangan seorang sahabat

Nama ku Tafa aku punya aku punya 7 orang sahabat, namanya adalah vanda, tia, wiwi, lili, indi, dea dan billa.

pada saat bel pulang sekolah, tiba- tiba indi menghampiriku 
" ta, kita ngumpul di rumah lili yuk ! tapi jangan ajak yang lain kecuali wiwi sama lili ".  
"okelah " kata ku..

sewaktu berkumpul disana kami membicarakan tentang vanda, tia, dea dan bila..
"eh, menurut kalian gimana sifat temen-temen kita vanda, tia, dea n bila ? " kata wiwi, sambil makan roti..
"mulai dari mana dulu nih? dari vanda aja yaa,.kalo menurut ku dia orangnya baik tapi dia sering egois, contohnya aja waktu kita lagi ngumpul nggak ada dia, pasti dia marah-marah, tapi kalo dia ngumpul sama temen-temenya nggak ada kita, apa pernah kita marah ?" kata ku.. 
"setuju" kata indi dan lili..
"emm, iya sih. kalo bila, tia dan dea gimana ? tanya wiwi.
 " alah, sama aja kayak vanda, egois juga !" kata indi dengan nada marah. 
"ya bener juga" kataku..
 "oh, ya kalian liat nggak foto-foto vanda dengan temen-temennya di facebook, nggak mikir perasaan kita banget yaa, katanya kita ini bersahabat tapi kok dia kayak gitu sih, pakek buat nama grup segala apaan tu namanya tivian, kita kayak nggak di anggap banget deh sama tu anak " kata indi dengan marah..
 "jangan mau kalah ! kita buat juga ! nggak usah ajak mereka cukup kita ber 4 nanti kita sebar foto2 kita di facebook, biar mereka tau rasa ! "  kata wiwi dengan marah.
 "ide bagus wi" kata ku dan lili. 
" tapi apa nama grup kita ?" tanya wiwi. 
" nama kita aja kita gabung jadi TAWINLI, gimana bagus nggak ? " kataku...
 " wihh,, setuju." kata indi, wiwi dan lili serentak sambil tertawa..

di hari itu lahirlah grup yang bernama TAWINLI dengan anggota aku, lili, indi dan wiwi.. dan di hari itu kami berfoto foto dan mulai mempopulerkan TAWINLI lewat fb, twitter, sms dll.
ternyata tawinli sampe ke telinga vanda, billa, dea dan tia. mereka marah dan menyindir kami di sekolah. tapi kami nggak peduli dengan ocehan mereka itu. lagi pula kami masih mau berteman dengan mereka walaupun tidak bersahabat lagi. dengan terbentuknya TAWINLI ini kami pun semakin dekat sampai-sampai kami melupakan vanda, tia, dea dan billa.. kami muak dengan sifat mereka karena itulah kami tidak mau berteman dekat lagi dengan mereka..

di suatu hari, billa dan aku bermusuhan karena aku tersinggung dengan kata-kata billa, dan itu sudah sering, tapi aku coba sabar, tapi kali ini rasanya kesabaran aku sudah habis menghadapi anak kurang ajar itu. dia sangat egois hanya mikirin diri sendiri nggak pernah mikirin perasaan orang lain. aku pun menjauhinya dan tidak ingin lagi berteman dengannya, aku sangat tidak cocok berteman dengan billa apalagi bersahabat. 

tapi aku lihat wiwi dan lili sepertinya malah mendukung billa, mereka bahkan tidak ada yang peduli dengan ku pada hari itu, jujur aku sakit hati. aku merasa persahabatan TAWINLI sia-sia, aku merasa di hianati.
 "kalo memang mereka suka sama billa, tapi kenapa waktu itu mereka bilang kalo mereka benci sama billa, apakah mereka membenci ku? tapi apa salah ku." pikir ku.. 
di hari itu rasanya aku ingin menangis, tapi aku coba untuk menahan air mataku. dan akhirnya aku memutuskan untuk keluar dari TAWINLI dan tidak bersahabat lagi dengan mereka, dan satu satunya orang yang aku benci saat itu adalah billa. dan sampai sekarang aku masih membencinya. dia sudah merebut sahabat sahabat ku. dia buat aku sendirian...aku sangat membencinya..

aku pun menceritakan semua itu ke temanku Tela.
"sabar tafa, aku juga pernah merasakan hal yang sama sepertimu, suatu saat mereka pasti mengerti, lagi pula temanmu kan masih banyak, jadi jangan merasa kalau kau tidak punya teman lagi ." kata tela, sambil menghiburku..
"aku yakin , aku bisa senang tanpa mereka, apa gunanya punya sahabat seperti mereka yang cuma nyakitin hati aku doang apalagi billa ! aku cuma butuh waktu aja untuk melupakan mereka. pegang omonganku ini !" kataku..

walaupun aku sangat kecewa dengan wiwi,lili, indi, tia, vanda, dea dan billa.
tapi aku berusaha untuk melupakan mereka, dan aku yakin suatu hari nanti aku akan menemukan sahabat sejati untukku..

Tidak ada komentar:

Pengikut :

Voting yukss ;))