Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Februari 2013

They are my best friend {}

Sahabat adalah mereka yang ga kalah pentingnya di hidup gue. Bisa dibilang mereka itu udah seperti keluarga di hidup gue.
Mereka selalu mengisi hari-hari gue dengan sempurna, memberikan sejuta warna pelangi di hidup gue #mikirkeras.
Disaat gue bahagia, gue pun tak lupa memberikan kebahagiaan gue untuk mereka sekecil apapun kebahagiaan itu. Disaat gue sedih dan berduka, gue ga memberikan kesedihan itu untuk mereka karena selama gue masih bisa menahan kesedihan itu sendiri, gue gaakan pernah memberikannya untuk mereka. Disaat gue terpuruk, sekuat mungkin gue akan berdiri tegak buat bangkit tanpa menyusahkan mereka.
Lalu kenapa gue hanya memberikan kebahagiaan kepada mereka? Jawabannya simple karena gue ingin mereka merasa bahagia disaat ada gue, bukan merasa duka.
Dan buat apa ada sahabat kalau disaat kita bersedih dan merasa terpuruk mereka gaada? Perlu diinget nih, karena setiap manusia punya masalah yang berbeda-beda dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda pula, jadi ketika kalian merasa bersedih dan terpuruk kalian akan melupakan sejenak semua masalah yang ada dan tersenyum kembali disaat sahabat kalian mencoba untuk menghibur serta memberikan semangat kepada kalian
Hingga saat ini gue bahagia punya sahabat seperti mereka, bisa mengerti satu sama lain dan ga mementingkan diri masing-masing. Mereka emang biasa-biasa aja tapi Mereka itu asik, baik, gokil, dan care banget deh pokoknyaaa. Terus kalau udah bareng-bareng sama mereka itu selalu ada hal-hal konyol yang bikin ketawa ngakak sampe mules-mules.
Perlu diinget sahabatan itu ga mandang status, ga mandang anak gaul atau anak apalah
Sahabatan itu apa adanya bukan ada apanya {}

Tidak ada komentar:

Pengikut :

Voting yukss ;))