Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Februari 2013

Matematika~

Kali ini bahas pelajaran dulu deh.. Matematika yaitu pelajaran yang penuh dengan angkaa, penuh dengan hitung-hitungan dan lumayan banyak murid-murid yang males sama Matematika, sama halnya seperti gue.. Dari kelas 1 SD - 3 SMK gue ga pernah dapet nilai 100 di rapor.. Sulit banget rasanya buat dapetin nilai 100.. Dan entah kenapa setiap selesai belajar Matematika pasti kepala langsung pusing, perut langsung mual, dan perut langsung laper #Alay..
Matematika terlalu banyak cara dan rumus yang buat kepala jadi sakit. Hanya orang-orang tertentu aja palingan yang bisa hafal semua rumus #Faktaaa !
Dan semenjak masuk SMK Matematika makin berkembang, berkembang jadi makin sulit.. Ada tentang bunga keuangan, logaritma, persamaan linier, bangun datar, baris dan deret, peluang, ahh banyak begete dah pokoknyaaa ! Untungnya otak gue masih mampu buat menampung dan memahami semuanya.
Hampir setiap hari gue selalu berhitung dan dipaksakan untuk berfikir secara Logika
Bayangin betapa lelahnya otak gue.. Tapi entah ada angin apa tiba-tiba gue jadi suka banget sama Matematika, jadi suka dengan soal-soal yang sulit, love banget deh pokoknyaaa. Mungkin ini yang namanya perubahan, gue mencoba mensugestikan "Matematika itu mudah" dan akhirnya sugesti itu berhasil, Matematika ga sesulit dengan apa yang gue pikirkan :))
Matematika itu mudah, menyenangkan, dan penuh dengan tantangan.

Tidak ada komentar:

Pengikut :

Voting yukss ;))