Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Februari 2013

Thanks for today ;;)

Tanggal 130113 lebih tepatnya hari minggu, hari dimana sebuah kebahagiaan berpihak ke gue. Hari yang penuh dengan kejadian-kejadian yang cetarrr membahana badai Hangout bareng temen dan seseorang dimasa lampau. Hah
Entah kenapa dihari itu perasaan gue tambah campur aduk gak karuan, seneng tapi sedih, bahagia tapi kesel, deg-degan tapi... Haha labil !
Jam 16.00 mereka jemput gue dirumah dan secepat mungkin on the way ke tempat tujuan (gading)
Sesampainya disana kita berencana buat nonton CTB iya Cinta Tapi Beda.. Kenapa harus CTB? Karena.... Uhuk
Tapi ternyata film itu udah gaada dan kami pun lanjut ke gramed yaaa sekedar liat-liat buku gitu, terus perjalanan lanjut ke time zone. Dan setelah itu kita lanjut buat makan malam, disitu suasana bener-bener bikin hati meledak Terlalu gimana gitu..
Selesai makan kita pun gaada pilihan dan gatau harus kemana lagi, dan akhirnya jam 21.00 kita memutuskan untuk pulang karena matahari sudah tak terlihat lagi.
Diperjalanan pulang gue....... Dan rasanya itu..... Gak karuan banget.. YaAmpunnn.....
Dan kurang lebih 20 menitan kita diperjalanan sampai akhirnya gue sampai didepan rumah. Gue cuma bisa bilang "Makasih yaaa, hati-hati " dan gue langsung bergegas masuk ke rumah, segera ganti baju, cuci kaki, cuci muka dan tidur, karena besok sekolah, dan bersiap-siap untuk bertemu dengan merekaaaaa.......
                                                                     SEE YOU~

Tidak ada komentar:

Pengikut :

Voting yukss ;))