Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Februari 2013

Ini setia atau pantang move on?

Cinta.. Inilah hidup yang selalu penuh dengan cerita tentang cinta yang gaakan ada habisnya..
Sama halnya seperti cerita cinta gue, gue yang bertahun-tahun menyimpan perasaan ini dengan baik dan dengan tulus. Entah kenapa gue setia banget sama perasaan ini dan ga pernah bisa move on dari perasaan ini..
Beberapa kali gue coba untuk move ke yang lain, tapi hasilnya nihil.. Yah mungkin karena gue terlalu setia atau mungkin pantang move on..
Tapi yang jelas gue ga pernah menyesal dengan apa yang telah Tuhan kasih dihidup gue. Justru gue bersyukur atas hadirnya perasaan ini, karena gue bisa merasakan yang namanya cinta, meskipun jalan ceritannya belum sempurna.
So gaada yang salah kalau gue sekarang lagi berada diantara kata-kata Setia dan Pantang move on ;;;)
END~

Tidak ada komentar:

Pengikut :

Voting yukss ;))