Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Februari 2013

Atletik terapes !

Seperti biasa setiap hari minggu sekolah gue mengadakan atletik, dan pagi itu gue bergegas buat berangkat ke stadion. Sesampai disana gue terkejut karena stadion masih sepi. Gue pun menunggu bersama sahabat gue Ranita sambil duduk-duduk kecil di lantai.
Setengah jam berlalu, guru pun datang dan stadion udah mulai rame bagaikan pasar. Gue pun masuk ke dalam stadion hingga waktunya gue buat lari.
Gue dan yang lainnya pun berbaris sampai guru meneriakkan aba-aba, bersedia siap yaaaa !!
Setelah kata-kata Yaaa !! Gue pun lari seGece mungkin supaya bisa nyampe finish dengan waktu kurang dari 1 menit.
Tapi ketika gue lari seGece mungkin, tiba-tiba ada bola sepak yang mengenai kaki kiri gue, alhasil gue pun jatuh guling-guling di tanah Stadion. Untungnyaa ada penyelamat gue si Ranita. Gue pun langsung bangkit dan lari dengan Gece (lagi), karena yang lain udah sampe finish duluan. Akhirnya gue lari dengan waktu lebih dari 1 menit gara-gara jatoh, itu ga sesuai target banget. Gue langsung nyari tempat duduk karena gue udah ga kuat buat berdiri, beberapa menit duduk gue langsung pulang kerumah buat bersihin luka di kaki gue. Demi apapun ini adalah kejadian yang paling memalukan bagi gue, untung aja pas gue jatoh gaada yang liat. Kalo banyak yang liat malu banget gue, muka taroooo mana weyyyy -___-

Tidak ada komentar:

Pengikut :

Voting yukss ;))