Total Tayangan Halaman

Rabu, 09 Januari 2013

Hijab dimasa remaja ;))


Hijab itu menurut gue suatu perubahan yang dilakukan oleh kaum hawa untuk lebih menutup auratnya dengan menggunakan jilbab.
Sebelumnya gue ga pernah berfikir untuk berhijab, tapi entah kenapa di pertengahan bulan agustus 2012 pada umur 16 tahun di kelas XII SMK hati gue tersentuh oleh hidayah yang telah Allah SWT berikan *tiba-tiba bijak*. Nah disitulah gue mulai menggunakan jilbab.
Kehidupan gue sedikit berubah setelah berhijab, berubah ke arah yang lebih baik tentunya :D

Perubahan pertama yang jelas dari fisik/style, yang biasanya pergi keluar pake pakaian yang masih bolong-bolong (kurang bahan haha) tapi sekarang pakai pakaian yang tertutup dan menggunakan jilbab. Dan ternyata menggunakan jilbab itu lebih nyaman.

Yang kedua perubahan sikap, yang sebelumnya gue suka ketawa ngakak, jejingkrakkan, bercanda ga jelas, teriak-teriakan, makan kaya kuli, ngomong kaya orang ng’mop (haha) dll deh pokoknya. Tapi sekarang sikap udah berubah jadi lebih kalem dan pokoknya beda banget deh *jangan percaya ini boong*

Terus perubahan ketiga perubahan dalam berfikir dan bertindak, sebelumnya gue suka gegabah dalam bertindak, suka marah-marah ga jelas dll deh. Tapi sekarang gue berubah jadi lebih bersabar, berfikir sebelum bertindak, dan lebih berhati-hati dalam melakukan suatu hal. karena memakai jilbab itu sangat berat cobaan dan rintangannya. Tapi Alhamdulillah dengan berhijab gue bisa berubah ke arah yang lebih positif, jangan pernah berfikiran dan beranggapan memakai jilbab itu jadul, kuno, dan ga gaul. Siapa bilang? Dengan berhijab kita juga bisa modis, terlihat cantik, dan ga ketinggalan zaman, toh buktinhya sekarang banyak model-model pakaian untuk wanita yang menggunakan jilbab. Selain itu, kita juga bisa menjaga diri kita dari berbagai macam bahaya. Tidak menimbulkan hawa nafsu bagi kaum adam, dan mencegah dari perbuatan maksiat. So apa salahnya kita berhijab? Menutup aurat kita buat suami kita nanti, kan rugi kalau aurat kita dapat dilihat dengan mudah oleh semua kaum adam, lagipula sekarang sudah banyak wanita yang berhijab. Dan tunggu apalagi yuk berhijab, hijab itu bermanfaat, tapi inget yaaaa jangan berhijab karena ingin terlihat modis tapi berhijablah dari hati. Buat para kaum hawa semoga hati kalian terbuka untuk berhijab J

SEKIAN~

Tidak ada komentar:

Pengikut :

Voting yukss ;))