Total Tayangan Halaman

Rabu, 09 Januari 2013

3 januari 2013 :)



 Tanggal 3 jaunuari 1996 adalah hari kelahiran gue. Dan ga terasa pada hari kamis di tahun 2013 ini gue udah berumur 17 tahun. Menurut orang-orang sih umur 17th itu udah dianggep dewasa. Dewasa dalam hal berfikir, bertindak dan dewasa dalam hal apapun. Dan yang ga kalah penting di umur 17 tahun ini gue harus punya Kartu Tanda Penduduk (KTP) :D yang gue bingungin kenapa foto KTP itu Cuma mukanya doang? Kenapa pas difoto gaboleh senyum, gaboleh bergaya, dan gaboleh foto alayyy :D Dan kenapa di setiap ada yang ulang tahun selalu ada kata-kata “ ditunggu burakannya” “ mana kadonya?” *okeip abaikan*
Di hari special kemaren kebahagiaan pun berpihak ke gue, gue seneng bisa dapet kejutan dr orang-orang yang gue sayang), Bisa kumpul bareng keluarga, sahabat (kurang 1orang) , banyak yang doain, banyak yang ngucapin, dan banyak lagi deh. Tapi ada sedikit kesedihan, apa yang gue inginkan ga ada pada hari itu. Yaitu…… *okesip cuekin* Haha

Di ulang tahun yang ke 17 ini gue ga muluk-muluk, gue Cuma berdoa sama Allah:
1.    Semoga dipanjangkan umurnya
2.    Di sayang sama semua orang
3.    Lulus ujian nasional
4.    Berfikir dan bersikap lebih dewasa lagi
5.    Di beri kesehatan rohani dan mental
6.    Di lancarkan rezekinya
7.    Di dekatkan jodohnya *ehem
8.    Makin rajin ibadahnya
9.    Bisa tetap bertahan dengan jilbab
10. Diberi kekuatan dan kesabaran yang extra
11.  Tambah cantik, tambah baik, tambah segala-galanya dehh J
*Aminnnnnnnnnn~
Pokonya yang baik-baik selalu ada di gue dan yang jahat-jahat dijauhkan dari gue J
Dan terima kasih juga buat kalian yang udah inget sama gue, semoga doa kalian untuk gue dikabulkan sama Allah SWT J Aminn
 allah Bless You all~


Tidak ada komentar:

Pengikut :

Voting yukss ;))