Total Tayangan Halaman

Sabtu, 06 Oktober 2012

Hidupku adalah cobaanku !


Yap, inilah kehidupan gua. Beban hidup yang begitu berat harus gua tanggung bersama ibu semenjak kepergian ayah. Ibu yang sekarang menggantikan ayah sebagai kepala keluarga dan harus banting tulang buat menhidupi gua, 3 orang adik gua, dan nenek. Semua itu adalah cobaan yang sangat berat yang pernah gua alami.
 
Dan inilah yang membedakan gua dengan anak-anak yang lain. Disaat anak-anak remaja yang lain bahagia dengan kedua orang tua dan harta kekeyaannya, di sisi lain gua harus bantu ibu banting tulang buat menghidupi keluarga gua. meskipun terkadang gua suka iri kalau melihat kehidupan temen-temen gua yang bahagia. Mereka bisa beli apa yang mereka mau dengan mudah, mereka bisa memiliki semua yang mereka inginkan, mereka bisa dapetin semua itu tanpa harus susah payah. Sedangkan gua? gua harus susah payah buat dapetin apa yang gua inginkan! Gua harus bantu ibu banting tulang buat kelangsungan hidup, gua harus nabung buat kelanjutan sekolah gua, gua ga bisa nikmatin masa-masa remaja gua dengan senang-senang. Masa-masa remaja gua terus diisi dengan belajar, bekerja, dan manfaatin waktu dengan hal-hal yang berguna. Kapan gua bisa seperti mereka? Bersenang-senang, jalan-jalan, shopping, dan dapetin apa yang gua inginkan? Kapan semua itu bisa gua raih tanpa harus bersusah payah? Gua iri sama mereka, mengapa kehidupan gua dan mereka begitu berbeda? Hidup itu ga adil !!!! 

Tapi disini gua sadar kalau hidup gua udah ditakdirkan sama Allah, hidup gua emang beda dengan mereka, tapi gua yakin suatu saat Allah bakal kasih apapun yang gua inginkan meskipun bukan sekarang waktunya. Mungkin Allah bakal kasih apa yang gua inginkan besok, lusa, atau mungkin setelah gua sukses J
Dan emang belum saatnya gua buat bersenang-senang. Gua yakin-seyakin yakinnya kalau Allah udah menyimpan suatu kebahagiaan buat gua nanti, gua percaya itu !!!

So, sekarang gua hanya bisa jalani hidup gua dengan apa yang gua miliki sekarang, gua harus menjalani beratnya hidup tanpa seoarang ayah, dan gua harus menjalani hidup gua dengan semangat dan selalu berdoa supaya ada sebuah akhir yang indah buat hidup gua J

Tidak ada komentar:

Pengikut :

Voting yukss ;))