Total Tayangan Halaman

Sabtu, 06 Oktober 2012

I miss you ayah ~


Ayah adalah seseorang yang sangat berarti dalam hidup gue, seseorang yang sangat berarti selain ibu. Kehilangan seorang ayah adalah hal yang paling sedih dalam hidup gue. Ayah pergi meninggalkan gue pas gue kelas 3 smp ketika gue mau melaksanakan UN. Ayah pergi karena kecelakaan, kecelakaan yang datang pada tengah malam ketika ayah pulang kerja. Jam 12 malam Ayah tertabrak sebuah kendaraan besar (kontener). Tubuhnya hampir hancur, darahnya mengalir dijalanan, semua bajunya menempel ditubuh ayah karena darah yang banyak keluar dari tubuhnya. Gue sempet ga percaya sama kenyataan ini. Gue ga siap buat kehilangan sosok seorang ayah, gue ga siap buat jalani hidup gue tanpa sosok seorang ayah untuk SELAMANYA !


Dalam seketika munculah rasa benci, sedih, marah, dan munculah kata-kata di benakku “Ya Allah mengapa Engkau ambil ayahku sekarang? Mengapa Engkau biarkan ia pergi meninggalkan aku, adik-adikku, dan ibu? Mengapa Engkau biarkan ayahku pergi untuk selamnya? Mengapaaaaaa? Aku masih butuh Ayahhh !!!! kembalikan dia Ya Allah !!!! ”
Gue ga sanggup nerima kenyataan ini, disaat temen-temen gue bercanda ria sama ayahnya gue hanya bisa nangissss! Nangis ngeliat kebahagiaan mereka, iri karena gue kangen sama ayah, benci karena gue gabisa ketemu sama ayah gue lagi !!!!!!!

Dan sekarang ketika rasa kangen itu muncul, gue Cuma bisa berdoa semoga gue dipertemukan sama ayah meskipun Cuma lewat mimpi.. gue Cuma bisa memanggil “ayah ayah pulangggg, ica kangen ayah” gue Cuma bisa menanggil ayah di saat gue kehilangan arah, gue Cuma mengingat ayah disaat ayah telah jauh dari gue, gue Cuma bisa pandangin fotonya dan bayangin wajah ayah dan berhayal kalau ayah masih ada, apa gue harus pergi ninggalin dunia ini supaya bisa ketemu ayah??? :’)
Apa gue harus ngelakuin itu?

Dan disini gue baru sadar betapa berartinya sosok orang tua. Gue baru sadar betapa sedihnya kehilangan salah satu orang untuk selamanya. Gue baru ngerasa betapa terpuruknya hidup tanpa kasih sayang seorang ayah. Sekarang hidup gue hampa tanpa seorang ayah. Bersyukurlah kalian yang masih mempunyai orang tua yang lengkap, jangan sia-siakan mereka, patuhi semua perintahnya dan bahagiakanlah mereka sebelum mereka pergi meninggalkanmu untuk selamanya…

Tidak ada komentar:

Pengikut :

Voting yukss ;))